Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘dewasa’ Category


1 juli lima tahun yang lalu..
Dua jiwa telah Engkau pertemukan..
Telah banyak tangis dan tawa yang Engkau berikan untuk kita..
Banyak juga bahagia dan penderitaan yang kita rasakan ..

Saat dia terlelap disampingku
Kulihat ketulusan darinya untuk memilih hidupnya bersamaku..
Ingin rasanya aku tetap ada di sampingnya..
Menjalani hari esok ..
Menaklukan kerasnnya kehidupan..

Aku ingin tetap menjaganya..
Disaat dia sedih dan tawanya..
Aku ingin tetap ada..

Ya allah..
Berikanlan kekuatan kepadanya..
Untuk selalu sabar menjadi pendapingku..
Kala aku menjadi raja di istana kecil ku ini..

Amin…

Read Full Post »

Another Day

Berbohong lah padaku, katakan bahwa kau membutuhkan ku
Itulah yang ingin ku dengar
Itulah yang bisa membuat ku bahagia
Berharap kau akan dekat dengan ku
Selama ini, bagaimana aku bisa tahu
Dalam dinding-dinding ini, aku bisa merasakan mu

Suatu hari telah berlalu, tidak akan pernah tahu hanya bertanya-tanya mengapa
Kau membuatku merasa nyaman, membuat ku bisa tersenyum
Ku lihat sekarang, dan aku, bisa mengatakan itu telah hilang
Itu akan menjadi suatu kebohongan
Tidak bisa menjaga ini, hal ini yang disebut cinta

Kau harus berpikir, bagaimana hal ini terjadi
Kau tidak benar-benar memahami ku
Aku tidak bisa mengatakan semua ini
Kau tidak akan pernah menjadi milikku
Apa yang bisa ku katakan, suatu pertarungan dalam hidup ku
Aku baru saja kehilangan lagi

Read Full Post »

suster cantik 1

tahun 2003 yang lalu saat aku pulang kerja kaki ku lemas sekali, emang sih udah dua hari aku sakit dan mengalami demam tinggi, tapi aku tetap saja masuk kerja lantasan banyak kerjaan yang harus aku selesaikan, aku hari itu aku pulang kerja jam 16.10 tenagaku lemas aku bejalan menuju parkiran, sampai lah aku di parkiran bergegas aku mengambil sepeda motor ku dan berusaha menhidupkan mesin, ternyata aku tak kuat hingga dateng teman ku membantuku menhidupkan mesin, tapi kondisiku semakin parah, aku gak sanggup untuk mengendarai motorku, aku terjatuh di parkiran, untuh lah teman ku membawa ku ke RS xxx di daerah bekasi, aku pu di vonis untuk di rawat inap, karena kondisi trombosit yang sangat rendah, aku langsung di rawat di kamar xxx di lantai 4.

malam hari aku terbangun, aku merasakan panas di seluruh badan ku padahal setingan AC udah 18 derjat , aku sendiri di ruang itu dari 3 tempat tidur , hanya aku seorang yang ada di ruangan itu, aku sengaja tidak kasih kabar ke keluarga karena aku takut mereka panik aku jauh dari mereka, keluarggaku jauh di daerah jawa tengah.

aku tidak dapat tertidur, suasana semakin sunyi, aku takut sekali karena aku membayangkan di rumah sakit banyak hantu2 kaya di film film, aku memencet bel yang tersedia di deket tempat tidur yang berfunsi intuk memangil suster jaga, datang lah suster, suster cantik dengan tubuh langsing berjibab , namanya sinta kubaca di tag name nya , ” kenapa mas” tanya nya dengan senyum, ” gak ada apa 2 sus , aku cuma takut sendirian di kamar ini” jawabku terus terang. “gak ada apa 2 koq takut sih mas?? apa cuma pura2 aja biar saya temenin” katanya lagi sambil senyum genit , “oke deh saya bisa atur koq” kata nya lagi. waduh saya langsung bingung apa maksud nya di dia bilang saya atur??kemudia suster cantik itu pergi meninggal kan kamarku sambil bilang “tunggu bentar yach”, aku pun memandangi suster itu sampe dia keluar pintu

suster cantik

beberapa menit kemudan suster itu masuk lagi kekamarku ternyatadia membawa pasien dari kamar sebelah dan dia bilang ” ini ada temen buat mas dari kamar sebelah jadi sekarang berdua yach jangan takut lagi.. ” waduh kacau nich kirain mau kaya di cerita hot di blog blog porno..ternyata si sister mindahin pasien dari kamar sebelah biar gampang ngontrol nya…

baca yang lain
1 sekretaris nakal
2 malam pertama yang indah

Read Full Post »

ngupil dam bikin cinta (ml)

maria

Anak: “Pak, Kenapa sih making love itu enak banget (katanya – RED)?”
Bapak: “Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu, Nak.”

Anak: “Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, Pak?”
Bapak: “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu dan bukan jari pada jari kamu.”

Anak: “Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?”
Bapak: “Seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia… ngeselin khan?”

Anak: “Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?”
Bapak: “Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?”

Anak: “Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih, Pak?”
Bapak: “Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?”

Anak: “Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?”
Bapak: “Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?”

Anak: “Wahhh Bapak pinter banget deh… hehehe.”

Kesimpulan

Buat yang belum married, kalo lagi pengen ML tapi ga ada penyaluran mending ngupil aja…!

Read Full Post »

maria ozawa

ini dia wanita paling keren sedunia,jujur aja semua pria pasti menyukainya ,andai dia lahir di indonesia , pasti banyak diantar kita berebut untuk mencuri hatinya….

maria ozawa
tapi yang disayang kan dia pemanin film porno di JAV Idol..

Read Full Post »

selingkuh dengan sekretaris

cinta
Seorang bos di sebuah perusahaan melakukan perselingkuhan dengan
seketarisnya. Karena nafsu sudah di ubun-ubun, pagi itu mereka
cabut dari kantor menuju rumah si sekretaris.
Mereka kemudian bercinta dengan menggebu-gebu sampai akhirnya ke
duanya kecapaian dan tertidur pulas selama berjam jam.

Ketika bangun,jam sudah menunjukkan pukul 8 malam.setengah panik
si bos segera menenakan pakaiannya.
Kemudian ia menyuruh sekretarisnya untuk membawa sepatunya keluar
serta mengotorinya dengan rumput dan lumpur di halaman.
Setelah si sekretaris melakukan perintahnya, sang bos segera
mengenaka n sepatu kotor tersebut dan berlali menuju rumahnya

“Dari mana kamu?” bentak istrinya ketika si bos masuk rumah”.
“Sayang, aku nggak akan bohong sama kamu. Aku berselingkuh
dengan sekretarisku, kami bercinta sepanjang siang hingga
sore tadi sampai kecapaian. Aku baru bangun beberapa menit
yang lalu dan kemudian berlari pulang,” kata si suami.

Si istri memandangi suaminya sampai akhirnya matanya tertumbuk
ke sepatu yang dipakai suaminya.
“Kamu bohong !!, aku tau kamu pasti keasyikan main golf lagi!!”

Read Full Post »