Feeds:
Pos
Komentar

Ersa ku

Ersa rasyidah, sebut saja Ersa, dia adalah gadis kecil yang lahir di sebuah keluarga kecil yang sederhana di pinggiran kota bekasi, di merupakan buah hati dari kedua orang tuanya yang sangat mencintainya, dia cantik , imut dan pintar, di suatu hari dia pindah ke kota lain mengikuti orangtuanya ke sebuah perumahan baru yang masih sepi, di hari hari pertama ersa sangat merasa kesepian, yah memang masih sangat sepi , ersa pun merasa kehilangan teman temanya

Sebulan telah berlalu, keluara baru pun mulai berdatangan menepati rumah nya, keadaan sedikit berubah ada diantara mereka yang mempunyai anak seumuran ersa, ersa pun sangat senang , ersa mempunayai teman baru, ersa merasakan saat saat seperti dulu dimana dia bisa bermain dengan teman teman nya.

Setahun telah berlalu , kehidupan sudah mulai ramai , perumahan yang dulu sepi sekarang sudah ramai, ersa pun sudah mempunyai banyak teman, terlebih sekarang ersa sudah masuk playgroup , gadis berusia tiga setngah tahun ini sudah tampak besar . dan suatu hari ersa di tanya oleh ibunya “ ersa kamu mau jadi apa ?” ersa pun menjawa” aku ingin kaya tante cantik yang nari balet” dia memamang suka menari balet karena dia suka melihat tanyangan animasi princess di RCTI, ersa pernah mebuat mainan dengan lilin yang menyerupai orang menari balet, itu hasih karya ersa lucu ,dia sangat senang dan memanggil manggil ibunya untuk melihat karyanya itu.

maha karya ersa ” tante cantik penari balet”

Dunia anak memang menyenangkan tapi terkadang ada situasi dimana anak merasa bersedih dan membuatnya menangis , yah namanya juga anak. , tapi ersa tetep bisa bahagia bersama kedua orang tuannya. I love Ersa…

jual Jersey Adidas

Jersey Bayer Munich KW super

195 ribu

Jersey Jerman KW super

195 ribu

Training Kit adidas

Training Kit Chelsea

65 ribu

traning Kit liverpool FC

65 ribu

training Kit Milan

65 ribu

training Kit Real Madrid FC

65 ribu

Training Kit nike

training Kit Arsenal FC

65 ribu

training Kit Barcelona FC

65 ribu

traning Kit Juventus

65 ribu

training Kit Manchaster United

65 ribu

Training Kit Umbro

traniang Kit Manchaster City

65 ribu

Training Kit Puma

traning Kit Tottenham Hotspurs

65 ribu

kualitas prima .. rugi kalo gak beli heheh…..

pesan di apin_keren@yahoo.com

hub   081287062212

jersey bola adidas new season

Another Day

Berbohong lah padaku, katakan bahwa kau membutuhkan ku
Itulah yang ingin ku dengar
Itulah yang bisa membuat ku bahagia
Berharap kau akan dekat dengan ku
Selama ini, bagaimana aku bisa tahu
Dalam dinding-dinding ini, aku bisa merasakan mu

Suatu hari telah berlalu, tidak akan pernah tahu hanya bertanya-tanya mengapa
Kau membuatku merasa nyaman, membuat ku bisa tersenyum
Ku lihat sekarang, dan aku, bisa mengatakan itu telah hilang
Itu akan menjadi suatu kebohongan
Tidak bisa menjaga ini, hal ini yang disebut cinta

Kau harus berpikir, bagaimana hal ini terjadi
Kau tidak benar-benar memahami ku
Aku tidak bisa mengatakan semua ini
Kau tidak akan pernah menjadi milikku
Apa yang bisa ku katakan, suatu pertarungan dalam hidup ku
Aku baru saja kehilangan lagi

Aku dan anaku

Pertama kali aku melihat anakku, aku tahu aku sedang jatuh cinta.

Karena ia adalah karunia yang saya dapatkan dari Nya

Dia terlihat sukacita di sini, di lengan ku

Dia menatapku, aku bisa melihat dia menunjukkan semua pesona nya.

tidak ingat apa yang aku lakukan sebelum aku melihat wajahnya.

Tapi sekarang dia di sini dan aku bisa merasakan anugerah yang luar biasa.

Melihat dia bermain, entah bagaimana mengingatkan pada diriku sendiri.

Sekali pada waktu yang berbeda ketika saya masih seperti dulu

Pertama kali ia akan berjalan jalan memutari ku langkah untuk kesempatan.

Aku mengambil tangannya dan kemudian kita mulai menyukai tarian.

Tarian pertama adalah begitu halus bahwa aku tidak akan pernah lupa.

Ia menggenggam tanganku begitu erat

Cinta ku, anakku,, sukacitalah aku akan selalu menjaga cahaya mu

dan ketahuilah bahwa cinta akan menyertai mu, ke manapun kamu pergi.

Dan jika sesuatu nanti kamu merasakan hal yang sedih…

Katakan saja semua tentang hal itu dan Aku akan membuatnya baik.

Aku cinta anaku..

kangen

sudah cukup lama saya tidak ngeblog ,kangen terasa hati ini..

* 1nd1r4
* achoey
* agung
* avatara-padang
* azaxs
* bluethunderheart
* bulakamba(pak heru)
* carra
* cecepswp
* chic
* denokdebloeng
* emyou
* ephwan
* fetro
* gbaiquni
* ILYAS ASIA
* imoe
* indah repi
* indra 1082
* kaudanaku
* kidung jinga
* kucing keren
* kweklina
* langitjiwa
* lisa nisfi
* maskoko * natazya
* opie
* pakde
* pimbem
* prestylarasati
* queenalea
* radenmas
* redesya.
* reisaha
* rindu
* rini salwa
* rita nusaindah
* sassie(sachzqirana)
* suhadinet
* thegands
* theloebizz
* ubadbmarko
* ulan
* ustad asep
* wennyaulia
* yellashakti
* yessymuchtar
* yudhi smile

aku rindu kalian.. 🙂

ersa rashidah

ersa jaket 2

hehehehe ……

soto tegal

soto tegal

Bahan :
½ kg daging sapi potong kecil rebus dg 1500ml air sampai empuk
1 btg serai dimemarkan
5 lbr daun salam

Bumbu Kuah dihaluskan :
6 siung bawang putih
8 siung bawang merah
4 butir kemiri
½ sdt lada bubuk
1 sdt gula pasir
1 sdm garam
1 sachet masako sapi

Bumbu sambel Tauco dihaluskan / diblender :
2 butir bawang putih
5 butir bawang merah
10 buah cabai merah keriting + 20 buah cabai rawit direbus
2 butir kemiri
5 sdm tauco

Bahan pelengkap :
Daun bawang secukupnya, dirajang
Bawang goreng
Jeruk nipis
Tauge diseduh dengan air panas
Soun diseduh dg air panas
Kecap manis

Cara membuat :

Sambel : tumis bumbu sambel tauco sampai harum lalu tambahkan 50ml air masak hingga mendidih sisihkan

Kuah : tumis bumbu halus masukkan daun salam, serai sampai harum. Lalu masukkan tumisan bumbu ke rebusan daging, masak sampai mendidih

Penyajian :Taruh dalam mangkuk soun, tauge, daun bawang siram dengan kuah soto dan daging kemudian taburi dengan bawang goreng .sajikan dengan sambel tauco, kecap manis dan jeruk nipis (jika suka).

foto missbantul
resep dapurmbaksri

Aku terbangun dari tidurku, ku tinggalkan kamar itu dan akupun berjalan menuju jendela, kulihat pagi ini cukup cerah, terlihat anak kecil bermain di jalan depan rumah ini ,kurasakan semilir angin menyentuh wajahku mengibarkan hordeng hijau yang terpasang di jendel kamar ini , kuharap cuaca ini tidak berubah sampai siang nanti. Kepanikan ku mulai muncul dari hati, yang membuat aku ingin cepat segera pulang,aku ingin cepat pergi dari semua ini, aku ingin semua apa yang aku takuti tidak akan terjadi, sedikit aku mencoba untuk menenagkan hati ku, ku coba mengatur nafas ku agar terasa lebil lega, hingga akhirnya semua bisa tenang sampai siang datang.

Cuaca semakin mudah berubah siang ini, aku pun meninggal kan rumah itu dengan hati risau , aku pergi untuk pulang yang mungkin akan ku datang lagi di kelak nanti. ku kendarai sepeda motor ku dengan hati galau, ku kuat kan angan ku agar semangat ku tetap ada. Akhir nya aku temukan semuanya di perjalanan ku ini, hingga aku tersadar dari semua apa yang terjadi selama ini, aku menyesal , aku takut, maafkan aku atas semua kesalahan ku itu.

awal posting in 2009

Waduh mas ,sumpah nich saya bingung mau posting apa ya?? beneran gak ada ide ,inspirasi juga lagi kosong otak lagi sedikit macet 🙂 maklum lah nama nya aja amatir .. ..puyeng deh . udah ah saya posting ini aja heheheh…

Ini postingan yang anah, mungkin pertama kalinya di dunia wordpress, bahkan di dinia yang sebenar nya, postinggan yang tiada duanya, satu satunya yang pernah ada , kenapa demikian ?? karena postingan ini postingan awal dan pertama yang belum pernah anda baca sebelumnya, postingan yang menurut saya akan menyebab kan kotroversi ,wajar lah kalo bisa di bilang postingan ini benar benar aneh dan janggal , aku sendiri tidak begitu mengerti maksud dan tujuan postingan ini.

saya yakin anda belum pernah membaca tuliasan ini, 100% pasti belum ,saya aja bingung menetukan judul nya, judul apa yang tepat buat postingan ini.

posting akhir tahun

waduh saya sekarang udah jauh dari dunia blog mengeblog..sekarang sibuk lagi banyak kerjaan dan yang pastinya bikin saya jarang ngeblog,tapi insya allah saya akan melanjutkan nya lagi di thn depan.

saya ucapkan selamat tahun baru 2009 semoga di tahun itu kita semua jadi lebih maju dan semoga negri kita menjadi lebih sejahtera.. selamat natal juga buat seluruh blogger yang merakanya…