Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘dewasa’

Aku terbangun dari tidurku, ku tinggalkan kamar itu dan akupun berjalan menuju jendela, kulihat pagi ini cukup cerah, terlihat anak kecil bermain di jalan depan rumah ini ,kurasakan semilir angin menyentuh wajahku mengibarkan hordeng hijau yang terpasang di jendel kamar ini , kuharap cuaca ini tidak berubah sampai siang nanti. Kepanikan ku mulai muncul dari hati, yang membuat aku ingin cepat segera pulang,aku ingin cepat pergi dari semua ini, aku ingin semua apa yang aku takuti tidak akan terjadi, sedikit aku mencoba untuk menenagkan hati ku, ku coba mengatur nafas ku agar terasa lebil lega, hingga akhirnya semua bisa tenang sampai siang datang.

Cuaca semakin mudah berubah siang ini, aku pun meninggal kan rumah itu dengan hati risau , aku pergi untuk pulang yang mungkin akan ku datang lagi di kelak nanti. ku kendarai sepeda motor ku dengan hati galau, ku kuat kan angan ku agar semangat ku tetap ada. Akhir nya aku temukan semuanya di perjalanan ku ini, hingga aku tersadar dari semua apa yang terjadi selama ini, aku menyesal , aku takut, maafkan aku atas semua kesalahan ku itu.

Iklan

Read Full Post »

suster cantik 1

tahun 2003 yang lalu saat aku pulang kerja kaki ku lemas sekali, emang sih udah dua hari aku sakit dan mengalami demam tinggi, tapi aku tetap saja masuk kerja lantasan banyak kerjaan yang harus aku selesaikan, aku hari itu aku pulang kerja jam 16.10 tenagaku lemas aku bejalan menuju parkiran, sampai lah aku di parkiran bergegas aku mengambil sepeda motor ku dan berusaha menhidupkan mesin, ternyata aku tak kuat hingga dateng teman ku membantuku menhidupkan mesin, tapi kondisiku semakin parah, aku gak sanggup untuk mengendarai motorku, aku terjatuh di parkiran, untuh lah teman ku membawa ku ke RS xxx di daerah bekasi, aku pu di vonis untuk di rawat inap, karena kondisi trombosit yang sangat rendah, aku langsung di rawat di kamar xxx di lantai 4.

malam hari aku terbangun, aku merasakan panas di seluruh badan ku padahal setingan AC udah 18 derjat , aku sendiri di ruang itu dari 3 tempat tidur , hanya aku seorang yang ada di ruangan itu, aku sengaja tidak kasih kabar ke keluarga karena aku takut mereka panik aku jauh dari mereka, keluarggaku jauh di daerah jawa tengah.

aku tidak dapat tertidur, suasana semakin sunyi, aku takut sekali karena aku membayangkan di rumah sakit banyak hantu2 kaya di film film, aku memencet bel yang tersedia di deket tempat tidur yang berfunsi intuk memangil suster jaga, datang lah suster, suster cantik dengan tubuh langsing berjibab , namanya sinta kubaca di tag name nya , ” kenapa mas” tanya nya dengan senyum, ” gak ada apa 2 sus , aku cuma takut sendirian di kamar ini” jawabku terus terang. “gak ada apa 2 koq takut sih mas?? apa cuma pura2 aja biar saya temenin” katanya lagi sambil senyum genit , “oke deh saya bisa atur koq” kata nya lagi. waduh saya langsung bingung apa maksud nya di dia bilang saya atur??kemudia suster cantik itu pergi meninggal kan kamarku sambil bilang “tunggu bentar yach”, aku pun memandangi suster itu sampe dia keluar pintu

suster cantik

beberapa menit kemudan suster itu masuk lagi kekamarku ternyatadia membawa pasien dari kamar sebelah dan dia bilang ” ini ada temen buat mas dari kamar sebelah jadi sekarang berdua yach jangan takut lagi.. ” waduh kacau nich kirain mau kaya di cerita hot di blog blog porno..ternyata si sister mindahin pasien dari kamar sebelah biar gampang ngontrol nya…

baca yang lain
1 sekretaris nakal
2 malam pertama yang indah

Read Full Post »

maria ozawa

ini dia wanita paling keren sedunia,jujur aja semua pria pasti menyukainya ,andai dia lahir di indonesia , pasti banyak diantar kita berebut untuk mencuri hatinya….

maria ozawa
tapi yang disayang kan dia pemanin film porno di JAV Idol..

Read Full Post »